Pages

Rabu, 25 September 2013

Nokia Umumkan Lumia 1520, Lumia 2520 dan Empat Model Lain pada 22 Oktober Mendatang

Sebagaimana diketahui, Nokia akan menggelar acara Nokia World pada tanggal 22 Oktober mendatang di Abu Dhabi. Informasi tersebut telah dikonfirmasi melalui undangan yang dikirimkan ke berbagai media, walaupun undangan tersebut tanpa memberikan informasi spesifik mengenai apa yang akan terjadi di saat tersebut.

Beruntung, menurut bocoran informasi terbaru dari orang yang dekat dengan Nokia, diketahui bahwa pada acara tersebut akan diungkapkan enam buah produk baru dari Nokia. Keenam produk terbaru tersebut adalah Nokia Lumia 1520, Lumia 2520, dan empat produk lain yang tidak diketahui, bersama berbagai asesoris barunya.

Nokia Lumia 1520 akan menjadi phablet pertama di Windows Phone. Nokia Lumia 1520 akan memiliki layar 6 inci Full HD, dan menjadi model Windows Phone pertama yang memiliki resolusi tersebut selain sebagai perangkat Windows Phone terbesar saat ini. Nokia Lumia 1520 juga akan memiliki nama lain yaitu Nokia Lumia 929.

Nokia juga akan mengumumkan kehadiran dari tablet Lumia 2520 alias Sirius. Tablet pertama Nokia dengan Windows RT ini telah beberapa kali terlihat bocorannya, baik dalam warna merah dan hitam, dilengkapi layar 10,1 inci dan chip Qualcomm Snapdragon 2.15 GHz. Nokia Lumia 1520 dan 2520 akan meluncur bulan November mendatang.

Selain kedua model tersebut, Nokia juga menyiapkan empat perangkat lain untuk diumumkan ditambah berbagai asesoris baru yang disebut cukup spesial. Dimungkinkan bahwa keempat perangkat tersebut merupakan jajaran ponsel Asha terbaru.

Karena Microsoft telah mengakuisisi Nokia maka diprediksi bahwa acara tanggal 22 Oktober mendatang adalah acara terakhir Nokia sebagai perusahaan independen. Bisa jadi juga akan menjadi debut terakhir jajaran produk Nokia Asha yang memakai platform S40.
via Phone Arena, GSMArena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About