Pages

Kamis, 17 Oktober 2013

Apple Mengurangi Pesanan iPhone 5C

Apple memangkas pesanan untuk iPhone 5C dari perakit-perakit Taiwan. The Wall Street Journal mengutip orang-orang yang dekat dengan situasi itu menulis pengurangan itu kemungkinan karena permintaan yang lebih rendah dari perkiraan.

Menurut sumber WSJ, Apple memberitahu Pegatron Corp bahwa perusahaan itu akan memangkas pesanan kurang dari 20 persen. Hon Hai Precision Industry, yang juga merakit iPhone 5C, diberitahu pesanan akan dipotong sepertiga.

Laporan itu menguatkan laporan kemarin dari situs web Cina, Ctechcn, yang mengklaim bahwa Apple telah membatasi produksi iPhone 5C setengahnya.

Apple mengatakan telah menjual 9 juta iPhone 5S dan 5C selama akhir pekan pertama penjualan - rekor baru untuk perusahaan itu. Namun, Apple tidak merinci berapa banyak iPhone 5C yang terjual dari total penjualan kedua ponsel sebanyak 9 juta itu.

Jika iPhone 5C yang lebih murah mencatat penjualan lebih buruk dari yang diharapkan, maka model premiumnya, iPhone 5S, mencatat penjualan bagus. Sumber-sumber WSJ mengklaim Apple telah meningkatkan pesanan dari Hon Hai untuk iPhone 5S pada kuartal keempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About