Pages

Kamis, 24 Oktober 2013

Ini Dia Perbedaan iPad Air dengan Microsoft Surface 2 dan Galaxy Note 10.1



Apple meluncurkan iPad generasi terbaru, bernama iPad Air, pada Selasa. Pada dasarnya gadget ini merupakan kelanjutan dari iPad generasi keempat yang dirilis tahun lalu. CEO Apple, Tim Cook, menyebut iPad Air sebagai tablet teringan dan teramping saat ini.

Perubahan pada keseluruhan casing dan peningkatan kecepatan pemrosesan - iPad Air kini memiliki cip A7 64-bit yang dimiliki iPhone 5S dan iPad mini terbaru - merupakan perubahan terbesar dari tablet 9,7 inci ini. Dengan bezel yang lebih ramping, desain baru iPad Air kini lebih mirip dengan iPad mini, dan juga tersedia dalam warna perak, putih atau abu-abu dan hitam seperti halnya iPad mini. Kamera dan retina display di iPad Air masih tetap sama dengan iPad generasi keempat.

Meskipun dalam acara yang digelar pada Selasa Cook menjelaskan bahwa Apple hingga saat ini sudah menjual lebih dari 170 juta unit iPad, perusahaan itu bukanlah satu-satunya produsen gadget yang merilis tablet baru setiap tahunnya. Surface 2 terbaru dan Surface Pro 2 buatan Microsoft sudah menjalani prapenjualan pada bulan lalu, dan setelah dirilis secara resmi kini membanjiri toko-toko elektronik. Tak mau kalah, Samsung baru-baru ini juga meluncurkan tablet terbarunya, Galaxy Note 10.1. 

Jadi, meskipun Apple menjual banyak tablet, kami bertanya-tanya apakah tablet buatan Apple merupakan tablet terbaik yang ada di pasaran. Microsoft merancang tabletnya (Surface) menjadi seperti laptop dengan keyboard yang dapat didirikan dan dilepas, dan Galaxy Note 10.1 Samsung terus melengkapi sistem multi-tasking-nya dengan jendela aplikasi S Pen dan fitur-fitur pencatatan. Semua fitur-fitur canggih tersebut membuat para pengguna menjadi kesulitan dalam memilih tablet yang tepat untuk mereka gunakan, namun kami hadir di sini untuk membantu Anda dengan tabel perbandingan fitur antartablet.

IPad Air akan mulai dipasarkan pada 1 November, dengan harga mulai dari $499 (setara Rp5,4 juta) untuk versi 16GB. Simak tabel perbandingan spesifikasi antara iPad Air dengan Suface 2 dan Galaxy Note 10.1 berikut.

1 komentar:

  1. menyimpan data lama di Window Surface untuk dimasukan ke ssd yg baru
    http://zapplerepair.com/restore-data-dari-Surface-ssd-lama-menggunakan-Window-image-recovery.html

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About