Pages

Sabtu, 26 Oktober 2013

Raffi Ahmad Rasakan Untung Rugi Dengan Awak Media



Dalam acara ulang tahun Insert ke-10, Raffi Ahmad mendapatkan penghargaan sebagai Celebrity of The Decade 2013. Meski mengaku tidak enak, namun Raffi merasakan sebuah nilai positif karena dirinya pernah menjadi sorotan pemberitaan nasional karena kasus narkoba beberapa waktu silam.

"Senang menang Celebrrity of The Decade 2013, sebelumnya malah menang yang kasus, agak enggak enak sih, tapi jadi pelajaran, motivasi hidup," katanya saat dijumpai di acara HUT Insert Celebration of Decade, Gedung Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Ia mengatakan untung rugi ketika harus berurusan dengan media. Sebutan Tom & Jerry dikatakan olehnya terkait hubungannya dengan media.

"Saya menyadari di depan layar mau ga mau jadi bulan-bulanan media, kadang saya kayak Tom Jerry kejar-kejaran sama media, tapi saya tau, ini kerjaan kalian, kalau ada kasus saya ngumpet kabur," lanjutnya.
Raffi mengambil sisi positif. Menurutnya, berita baik maupun buruk tentang dirinya adalah sebuah perjalanan hidup yang harus dilalui.

"Bagaimana ya dimaklumi, saya jalin hubungan baik, bagaimanapun kalian support kami, berita baik dan buruk itu sejarah dalam hidup. Kalau berita bagus soal saya, pasti cepat jawabnya," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About