Pages

Senin, 07 Oktober 2013

Spesifikasi Ponsel Layar Fleksibel Samsung



Kemajuan teknologi komunikasi masa depan akan menggunakan layar fleksibel. Walau telah banyak diberitakan, tetapi belum ada satu pun produk yang diluncurkan. Namun Samsung menyatakan akan merilis smartphone dengan layar fleksibel pada Oktober tahun ini.

Dilansri dari GSMArena, sebuah bocoran akan menjelaskan seperti apakah spesifikasi dari perangkat tersebut? Handset fleksibel ini dikabarkan akan menggunakan layar 4,7 inci dengan resolusi 720 x1280 piksel.  Selain itu, perangkat ini akan menggunakan dapur pacu prosesor quad core dengan RAM 2 GB.
Tak hanya itu, kamera beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi penerangan dual LED flash. Sedangkan sistem operasinya menggunakan Android versi 4.3 Jelly Bean. Tetapi hingga saat ini belum ada konformasi dari Samsung terkait kebenaran spesifikasi tersebut.

“Kami berencana untuk memperkenalkan smartphone dengan layar ditekuk pada Oktober di Korea Selatan nanti,” ungkap D.J. Lee, Samsung mobile business head of strategic marketing beberapa waktu yang lalu.
Rumor mengenai eksistensi ponsel layar fleksibel sudah muncul cukup lama. Sepertinya dengan pengumuman Samsung, ponsel semacam ini akan menjadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About