Pages

Selasa, 01 Oktober 2013

Tidak Menyerah,BlackBerry Murah Hadir Lagi Indonesia

Meski diambang kebangkrutan namun BlackBerry tak pernah berhenti berinovasi. Kali ini BlackBerry kembali meluncurkan produk barunya yang menggunakan sistem operasi BBOS 7.1 yaitu BlackBerry 9720 yang akan mulai tersedia dipasar Indonesia mulai 4 Oktober mendatang.

Perangkat yang dibanderol harga Rp 2,6 juta ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Dilengkapi dengan keyboard terbaru membuat pengguna mendapatkan pengalaman mengetik cepat, tombol bbm khusus, fitur FM radio yang terintegrasi dengan BBM.

“BlackBerry sangat bangga mempersembahkan rangkaian produk-produk smartphone kami yang dapat memenuhi semua kebutuhan para pelanggan. Smartphone ini sangat tepat untuk para pelanggan yang ingin meningkatkan ponselnya dari feature phone atau pengguna awal smartphone,” ungkap Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo, pada peluncuran produk tersebut.

BlackBerry 9720 ini dilengkapi fitur keyboard yang diklaim sebagai yang terbaik diantara smartphone yang ada, karena lebih peka, cepat, dan mudah. Keyboard tersebut mampu mengoptimalisasi kemampuan mengetik pada layar sentuh 2,8 inci dan trackpad dengan navigasi yang mudah digunakan serta kapasitas batere yang lebih baik.

BlackBerry 9720 juga dilengkapi BBM terbaru yang dilengkapi tombol BBM khusus. Versi terbaru BBM tersebut dilengkapi dengan BBM Channel yang dapat diunduh di BlackBerry World, sehingga memungkinkan pengguna selalu terhubung dengan bisnis, merek, selebritis, dan grup yang diminati.
Sementara itu, fitur multicast pada perangkat ini berfungsi mengetik pesan sekali tapi langsung memostingnya secara bersamaan dan instan ke teman-teman di sosial media. Pengguna juga bisa mengambil gambar dan memostingnya pada berbagai akun social media.

Smartphone BlackBerry 9720 akan tersedia di semua BlackBerry Lifestyle store dan BlackBerry retail store di semua kota besar serta melalui distributor PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Trikomsel Oke Tbk (Comtech), dan PT Surya Citra Multimedia (SCM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About