Pages

Kamis, 17 Oktober 2013

Apple Akan Luncurkan iPad Terbaru Pada Tanggal 22 Oktober 2013



Waktu peluncuran generasi terbaru iPad semakin jelas, setelah Apple mengirimkan undangan bertajuk peluncuran produk, kepada sejumlah media massa. Di undangan tersebut tertera, waktu peluncuran digelar pada 22 Oktober 2013, pukul 10.00 waktu setempat.

Acara akan dilaksanakan di Yerba Buena Center, Arts Theater, di Cupertino, San Fransisco, seperti dilansir situs Business Week, Rabu, 16 Oktober 2013. Cupertino merupakan basis raksasa gadget Amerika Serikat ini. Adapun gedung yang digunakan, sebelumnya sudah berkali-kali digunakan Apple untuk meluncurkan produknya.

September lalu, Apple meluncurkan dua seri iPhone terbarunya, yaitu iPhone 5S dan iPhone 5C. Menyusul diluncurkannya iPad pada pekan depan, perusahaan berharap produk terbarunya menjadi perangkat bergerak paling dicari masyarakat menjelang liburan akhir tahun.

Acara pekan depan terdiri dari peluncuran versi terbaru iPad mini dengan layar berkualitas high definition (HD) yang sekaligus membuat tampilannya menjadi lebih tipis. Apple juga hendak memamerkan perangkat lunak Mac seri terbarunya, Mavericks, yang ditujukan bagi Mac Pro, komputer kelas premium Apple. »Masih banyak hal yang harus kami atasi,” tulis Apple di undangan.

Absennya iPad dalam di tengah persaingan, membuat pasar tablet menurun di kuartal ke dua 2013. Penjualan tablet di seluruh dunia turun 9,7 persen menjadi 45,1 juta unit.

Adapun pengiriman iPad ke seluruh dunia turun menjadi 14,6 juta unit, dari 19,5 juta unit di kuartal pertama tahun ini. Laporan tersebut dihimpun oleh lembaga riset IDC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About