Pages

Senin, 28 Oktober 2013

LG G Flex, Bawa Layar Melengkung Ala Galaxy Round



LG akhirnya mengikuti jejak Samsung dengan merilis ponsel berlayar melengkung pertamanya yang diberi nama LG G Flex. Ponsel yang bocorannya telah beredar sejak beberapa waktu yang lalu ini dibekali dengan layar berukuran 6 inch dengan resolusi standar, yakni HD 720p saja.

Namun resolusi standar ini diklaim tetap akan menyenangkan saat digunakan untuk menonton film, karena akan memiliki pengalaman yang mirip dengan menonton di bioskop karena efek layar lengkungnya saat ponsel dalam posisi landscape. Namun, model lengkung LG G Flex berbeda dengan Galaxy Round. LG memilih untuk membentuk G Flex melengkung dari atas ke bawah, sedangkan Samsung membentuk Galaxy Round dengan lengkung dari kiri ke kanan.

LG G Flex sendiri cukup bongsor dengan berat 177 gram, namun kebongsorannya ini cukup terbayar dengan spesifikasinya yang cukup canggih. Sebut saja processor Snapdragon 800 yang ditemani dengan RAM 2GB. LG juga menyematkan kamera 13 megapiksel yang ditemani oleh tombol volume, mirip seperti kakaknya LG G2.

Sayangnya LG tidak menyebutkan secara detail apakah ponsel ini akan dijual secara komersial di pasaran. Kita nantikan saja kehadirannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About